Wednesday, January 1, 2014

janji baru yang di buat perusahaan

Parsippany , New Jersey ( PRWeb )
Paul Miller Auto Group ( http://www.paulmiller.com ) dengan bangga mengumumkan janji baru untuk mereka dealer New Jersey Land Rover .

John Vitro telah ditunjuk General Manager Land Rover Parsippany . John memiliki latar belakang General Manager luas dengan Audi , Porsche dan Volkswagen dealer . John sebelumnya bekerja dengan Paul Miller Auto Group di lokasi mereka Toyota mantan Rockland County , New York. Seiring dengan kekayaan pengetahuan dan pengalaman , John membawa tingkat menular pelanggan antusiasme dan karyawan akan menikmati .

kumpulan foto raline syah

John Vitro menyatakan , " Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan merek Land Rover . Seluruh lini produk yang menarik dan segar . Dalam 18 bulan terakhir , kami telah melihat pengenalan Evoque yang baru dan segar seluruh baris Range Rover . kendaraan yang luar biasa dalam kinerja , kemewahan dan keandalan . "

" Bekerja untuk Mr Miller bagaimanapun, adalah lapisan gula pada kue . Sejak tahun 1970-an Paul Miller telah membangun reputasi sebagai majikan yang luar biasa . Filosofinya telah memperlakukan karyawan dengan baik , membuat mereka senang dan mereka akan melewati sama pada setiap . pelanggan Faktanya , dealer -nya secara konsisten peringkat di antara bagian atas di negara untuk penjualan dan kepuasan pelanggan - . berarti filsafatnya telah berdiri ujian waktu saya gembira pada kesempatan ini " .

Tentang Paul Miller Auto Group

Paul Miller Auto Group yang berbasis di Parsippany , New Jersey dengan sembilan dealer kendaraan baru dan pusat pra - besar milik terkonsentrasi di wilayah utara New Jersey . Selama bertahun-tahun , organisasi Paul Miller telah mendapat pengakuan di antara 10 dealer penjualan nasional dengan Porsche , Audi , Land Rover dan BMW . Paul Miller telah menjadi Bentley dan Rolls - Royce agen sejak tahun 1991 dan sejak 2011 telah menambahkan Subaru bersama dengan Volkswagen ke grup .

Lihat informasi lebih lanjut tentang Paul Miller Auto Group di : http://www.paulmiller.com .

No comments:

Post a Comment