Sunday, January 12, 2014

tinta printer dan toner laser

( PRWeb ) 11 Januari 2014
Nomor satu sumber untuk kartrid tinta printer dan toner laser printer di Kanada , baru-baru ini menambahkan 123inkcartridges.ca Canon PG - 240 dan CL - 241 OEM Ink Cartridge Combo Set ke persediaan besar produk-produk . Dengan umur simpan 2 tahun dan hasil dari 180 halaman , set ini terdiri dari kombinasi kartrid tinta hitam dan warna .
Informasi lebih lanjut tentang Canon PG - 240 dan CL - 241 OEM Ink Cartridge Combo Set tersedia di http://www.123inkcartridges.ca/canon-ink-cartridge/PG240_CL241_OEM_Combo.html . 123inkcartridges.ca menjual produk ini dengan harga diskon dari $ 40,99 bukannya $ 44,99 , bersama dengan pengiriman gratis .


mountain picture

Pelanggan dapat mengandalkan Canon untuk pengalaman pencetakan unggul selain keandalan dan durability.Canon PG - 240 dan CL - 241 OEM Ink Cartridge Combo Setoffers hasil renyah dan profesional . Terlepas dari cetak laser berkualitas teks hitam pada nilai yang besar , set ini yang membuat pencetakan menawarkan mudah nilai yang besar .
123inkcartridges.ca , komputer dan printer pasokan toko online terus-menerus memperbarui pemilihan produk untuk memenuhi tuntutan dan kebutuhan dari semua pelanggan mereka dengan cara yang hemat biaya .
Tentang 123inkcartridges.ca
Salah satu pemasok paling cepat berkembang online produk printer dan komputer terkait , garis penuh produk dari Canada berbasis 123inkcartridges dapat dilihat secara online di http://www.123inkcartridges.ca . Dengan lebih dari 10.000 produk dalam katalog mereka yang terus-menerus diperbarui untuk menyertakan terbaik dan produk terbaru , perusahaan memiliki fasilitas untuk menangani 100 % dari pemenuhan produk mereka . Pelanggan tertarik dan potensi juga dapat kita lihat pada produk-produk lain yang termasuk, tetapi tidak terbatas pada kabel HDMI , perlengkapan kantor , printer , ponsel dan aksesoris gadget , dan masih banyak lagi yang tersedia dengan harga yang kompetitif .

No comments:

Post a Comment