Wednesday, January 1, 2014

perusahaan mengembangkan nozel spray

Albany , NY ( PRWeb ) 1 Januari 2014
Medspray XMEMS BV ( Medspray ) adalah produsen nozel semprot . Perusahaan mengembangkan dan memproduksi nozel spray untuk dekat perangkat aerosol mono - bubar, yang didasarkan pada teknologi proprietary . Ini memberikan perbaikan nyata dalam kinerja aerosol dan kepatuhan pasien . Produk Medsprays mencakup empat perangkat inhalasi untuk pelanggan farmasi yang berbeda . Perusahaan menggunakan proses teknologi nano mikro dan untuk memproduksi nozel semprot , yang mendukung untuk membuat atomizers kecil menggunakan litografi berbasis mikro mesin membran nozzle dan skala wafer . Hal ini berkonsentrasi pada perangkat manufaktur yang menjamin terorganisir pengiriman lokal atau sistemik obat .
positive pregnancy test

Untuk membaca laporan lengkap dengan TOC , kunjungi :
Laporan ini merupakan sumber data , analisis dan intelijen pada portofolio Medspray XMEMS BV produk pipa . Laporan ini memberikan analisis rinci pada setiap produk pipa dengan informasi tentang indikasi , tahap pengembangan , tahap uji , tonggak produk, wilayah pipa , perkiraan tanggal persetujuan , dan perkiraan tanggal peluncuran .
Setiap produk pipa diprofilkan untuk menutupi informasi mengenai deskripsi produk , fungsi , teknologi , indikasi , dan aplikasi . Laporan ini juga dilengkapi dengan profil perusahaan rinci dan informasi di uji klinis , dimanapun berlaku .
Laporan ini dibangun dengan menggunakan data dan informasi yang bersumber dari database proprietary , penelitian primer dan sekunder dan analisis in-house oleh tim GlobalDatas dari pakar industri .
cakupan
    Profil perusahaan rinci dengan informasi tentang deskripsi bisnis , fakta-fakta kunci perusahaan, produk utama dan layanan , pesaing utama , karyawan kunci , lokasi dan anak perusahaan dan perkembangan terakhir .
    Detil cakupan pada semua produk pipa , menurut jenis peralatan , berdasarkan wilayah terapi , dengan tahap pengembangan , dan dengan tahap uji .
    Informasi tentang tonggak produk dan wilayah pipa untuk setiap produk , tanggal persetujuan perkiraan , dan diperkirakan tanggal peluncuran .
    Profil dari masing-masing produk pipa dengan informasi tambahan mengenai deskripsi produk , fungsi , teknologi , indikasi ( s ) , dan aplikasi .
    Data uji klinis yang relevan dan rincian paten produk, dimanapun berlaku .
    Informasi tentang uji klinis , dimanapun berlaku , dilengkapi dengan informasi tentang fase percobaan , status percobaan , tujuan percobaan , desain percobaan , pasien sasaran , identifier unik dokter , titik utama , titik sekunder , akronim , peserta inklusi , peserta pengecualian , intervensi , hasil uji coba , percobaan tanggal mulai , tanggal sidang akhir , jenis studi , situs percobaan , dana trial , kelayakan usia , dan kelayakan gender.
Klik di sini untuk men-download laporan perinciannya : http://www.marketresearchreports.biz/sample/sample/181139 .
Alasan Membeli
    Mengembangkan strategi bisnis dengan memahami tren dan perkembangan mengemudi perangkat medis pipa dan teknologi lanskap global .
    Merancang dan mengembangkan pengembangan produk Anda , strategi pemasaran dan penjualan .
    Eksploitasi M & A peluang dengan mengidentifikasi pelaku pasar dengan pipa yang paling inovatif .
    Mengembangkan pasar -entry dan strategi ekspansi pasar .
    Exploit di -lisensi dan lisensi - peluang dengan mengidentifikasi produk , kemungkinan besar untuk memastikan kembali kuat .
    Mengidentifikasi muncul pemain dengan portofolio produk yang berpotensi kuat dan menciptakan kontra - strategi untuk mendapatkan keuntungan kompetitif .
    Mengembangkan strategi persaingan dengan mengidentifikasi status dan kemungkinan peluncuran produk pesaing pipa Anda melalui penelaahan terhadap uji klinis , stadium dan fase pembangunan , dll
    Yang merupakan produk bernilai tinggi berikutnya yang pesaing Anda akan menambahkan dalam portofolionya ? mengidentifikasi , memahami dan memanfaatkan .
Tentang Kami
MarketResearchReports.Biz adalah koleksi paling komprehensif dari laporan riset pasar . Layanan MarketResearchReports.Biz dirancang khusus untuk menghemat waktu dan uang untuk klien kami . Kami adalah one stop solusi untuk semua kebutuhan penelitian Anda , penawaran utama kami adalah sindikasi laporan penelitian , penelitian kustom , akses berlangganan dan jasa konsultasi . Kami melayani semua ukuran dan jenis perusahaan yang mencakup di berbagai industri .
kontak
M / s Sheela
90 Sate Street, Suite 700
Albany , NY 12207
Tel : +1-518-618-1030
USA - Canada Bebas Pulsa : 866-997-4948

No comments:

Post a Comment