Thursday, January 16, 2014

manfaat makanan organik

Seattle , WA ( PRWeb ) 16 Januari 2014

Yang baru " Manfaat Makanan Organik " tulisan ditulis oleh Michael Pham di situs Vkool.com berisi keuntungan khas makanan organik . Pada awal laporan , penulis menunjukkan bahwa produk organik mengandung pestisida lebih sedikit . Pestisida adalah bahan kimia , seperti herbisida , fungisida , dan insektisida . Setelah itu , orang akan menemukan jenis utama dari makanan organik , termasuk sayuran organik dan buah-buahan , daging organik , produk susu organik , dan ikan organik . " Ada banyak alasan yang berbeda mengapa orang memilih organik . Mereka mungkin khawatir lingkungan atau kesejahteraan hewan . Mereka mungkin melakukannya untuk rasa, "kata Melissa Joy Dobbins , RD , MS , juru bicara Academy of Nutrition and Dietetics . Laporan ini juga mengungkapkan kepada orang-orang bahwa makanan organik mungkin memiliki lebih banyak antioksidan dibandingkan dengan varietas komersial . Selain itu , rasa buah-buahan dan sayuran organik sering unggul daripada produk konvensional . " Beberapa orang sangat percaya bahwa makanan organik lebih enak daripada makanan non - organik . Alasan utama untuk keyakinan ini adalah bahwa hal itu diproduksi menggunakan cara organik produksi , "kata New York University profesor Marion Nestle , PhD , MPH .



foto indra syafri pelatih timnas u19


Selain itu, artikel ini membawa pembaca langkah-demi - langkah melalui proses yang menarik untuk menemukan cara membuat rencana diet yang sehat dengan menggunakan makanan organik . Selain itu , laporan tersebut mengungkapkan kepada orang-orang efek positif dari makanan organik terhadap lingkungan . Organik tidak mencemari tanah dan air tanah dengan bahan kimia dan pestisida seperti pertanian konvensional. " Praktek pertanian organik dirancang untuk menjadi lebih berkelanjutan , menekankan percakapan dan mengurangi polusi . Metode yang digunakan mengurangi polusi , mengurangi erosi tanah , menggunakan lebih sedikit energi , dan meningkatkan kesuburan tanah , "kata Charles Benbrook , PhD , seorang profesor pertanian di Washington State University di Pullman , Washington Dengan kata lain , artikel ini mencakup banyak manfaat lainnya dari makanan organik , yang merupakan perlindungan generasi masa depan , pencegahan penyakit , keseimbangan sumber daya alam , dan keamanan lingkungan . Setelah " Manfaat Makanan Organik " artikel diluncurkan , banyak orang dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang isu-isu kesehatan dan memanfaatkan makanan organik secara efektif .
Lunder Nguyen dari situs Vkool.com mengatakan bahwa : " The " Manfaat Makanan Organik " artikel adalah benar-benar informatif yang mencakup semua informasi yang diperlukan tentang manfaat makanan organik . Selain itu, informasi artikel ini memperkenalkan yang mudah dipahami bagi sebagian besar pembaca tidak peduli seberapa ole mereka dan bagaimana tingkat pendidikan mereka . "
Untuk informasi yang lebih spesifik dari lengkap " Manfaat Makanan Organik " artikel , pembaca harus mengunjungi website: http://vkool.com/benefits-of-organic-food/ .
______________
Tentang website: Vkool.com adalah situs yang dibangun oleh Tony Nguyen . Situs ini menyediakan orang dengan efek positif dari kegiatan yang sehat , buah-buahan , wisata, dan olahraga . Orang-orang bisa mengirimkan umpan kepada Tony Nguyen atas masalah apapun melalui email .

No comments:

Post a Comment