Thursday, January 16, 2014

web managemen group

( PRWeb ) 16 Januari 2014

Webb Creek Management Group adalah salah satu perusahaan menyajikan diwawancarai di baru-baru ini FSXinterlinked Investment Conference , yang diadakan di Ritz Carlton di Marina Del Rey , California .



wisata gunung kelud


Selama wawancara CEO Webb Creek Management Group , Bryan Kelley , mengatakan , " Kami bekerja dengan klien kami , pemilik tanah , yang memiliki beberapa kebutuhan uang tunai . Kami bekerja dengan mereka melalui menempatkan properti mereka di keenakan konservasi untuk membantu mendapatkan uang tunai untuk apa pun yang mereka kebutuhan mungkin , yang mungkin untuk melunasi utang , menabung untuk masa pensiun , atau mereka mungkin telah membeli tanah untuk investasi . Kemudian perekonomian berubah tahun 2007/2008 , dan sekarang mereka tidak bisa menjual . Menempatkannya di keenakan konservasi adalah cara bagi mereka untuk kas keluar dan mendapatkan dana yang mereka cari ketika mereka membeli properti . "
Mr Kelley menambahkan , " Klien kami ada dua. Kami memiliki klien yang memiliki tanah yang mereka mencoba untuk melakukan sesuatu dengan . Dan kami juga menargetkan investor yang membutuhkan manfaat pajak . Pada dasarnya apa yang kita lakukan adalah kita mengambil klien yang memiliki parsial tanah dan kami memasukkannya ke dalam sebuah kemitraan real estate . Kemudian kita menempatkan keenakan konservasi di atasnya . "
Webb Creek Management Group adalah layanan konsultasi dan manajemen properti perusahaan penuh yang mengkhususkan diri dalam penyediaan produk Konservasi Lahan Easement kepada masyarakat investasi . Webb Creek sesuai dengan kebutuhan klien mereka dengan orang-orang dari komunitas investasi melalui konservasi peluang penghematan pajak keenakan diperbolehkan menurut § IRC 170 (h ) .
Wawancara dilakukan oleh FSXinterlinked Investment Conference Host Michael Fugler , dan tersedia pada saluran FSXinterlinked pada InterlinkedTV . Informasi lebih lanjut tersedia di Public Profile Webb Creek Management Group di Interlinked.com .
Tentang FSXinterlinked Investment Conference
FSXinterlinked adalah organisasi konferensi investasi terkemuka di Amerika Serikat . Didirikan sebagai Jasa Keuangan Exchange ( FSX ) pada tahun 1983 , itu adalah sebuah organisasi nasional yang terdiri dari perusahaan FINRA broker / dealer independen dan pengelola dana ekuitas swasta . Dengan konferensi investasi triwulanan diselenggarakan di seluruh Amerika Serikat , FSXinterlinked menciptakan forum bagi perusahaan yang tumbuh berkembang mencari modal untuk menyajikan kepada jaringan nasional profesional investasi keuangan .
The FSXinterlinked jaringan independen broker / dealer memiliki gabungan tenaga penjualan dari ribuan investor terakreditasi ingin berinvestasi di perusahaan-perusahaan dari semua ukuran dan industri . Sampai saat ini , lebih dari $ 3 miliar telah dibangkitkan untuk menyajikan perusahaan melalui jaringan FSXinterlinked . Jaringan eksklusif FSXinterlinked tentang perusahaan FINRA membuat konferensi investasi pengaturan yang ideal untuk perusahaan swasta dan publik mencari pembiayaan mezzanine , dana untuk penempatan swasta , IPO , pembiayaan sekunder dan pipa , exposure , dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.fsxinterlinked.com/ .
Saling adalah sebuah komunitas investasi global investor terakreditasi , perusahaan yang tumbuh berkembang , dan mitra sumber daya . Saling menawarkan cara yang efisien bagi perusahaan untuk memaksimalkan eksposur dan mengakses jaringan pribadi dari sumber pendanaan dan penyedia layanan diverifikasi . Bagi investor , saling terkait menyediakan lingkungan yang aman untuk menemukan , dokter hewan dan terlibat perusahaan , dan berkomunikasi dengan anggota . Saling memberikan anggota akses eksklusif untuk platform investasi proprietary , yang mengintegrasikan kamar maya data, berita video, pasar penyedia layanan , direktori acara, dan layanan pemasaran disesuaikan , termasuk pemasaran email , produksi video , hubungan masyarakat dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi : http://www.interlinked.com/ .
Pernyataan Safe Harbor
Siaran pers ini mungkin berisi informasi yang merupakan pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat sesuai dengan ketentuan pelabuhan yang aman dari Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Act of 1995. Semua pernyataan , tren , analisis , dan informasi lain yang terkandung dalam siaran pers ini , termasuk kata-kata seperti " mengantisipasi ", " meyakini ", " rencana , " " estimasi , " " mengharapkan , " " bermaksud , " dan ungkapan serupa lainnya pendapat , merupakan pernyataan berwawasan ke depan . Setiap pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari setiap hasil di masa mendatang digambarkan dalam pernyataan berwawasan ke depan . Faktor risiko yang dapat berkontribusi pada perbedaan tersebut meliputi hal-hal yang lebih lengkap diungkapkan dalam laporan Perusahaan diajukan kepada Securities and Exchange Commission . Ke depan informasi yang diberikan di sini merupakan perkiraan Perusahaan pada tanggal siaran pers , dan acara dan perkembangan selanjutnya dapat menyebabkan perkiraan Perseroan untuk berubah . Perusahaan secara khusus menolak kewajiban untuk memperbarui informasi berwawasan ke depan di masa depan . Oleh karena itu , informasi berwawasan ke depan ini tidak boleh diandalkan sebagai mewakili perkiraan Perseroan kinerja keuangan masa depan pada setiap tanggal setelah tanggal siaran pers ini .

No comments:

Post a Comment