Saturday, January 18, 2014

perusahaan penyimpanan awan

( PRWeb ) 17 Januari 2014

Perusahaan penyimpanan awan calon pCloud mengumumkan bahwa mereka sekarang menerima pembayaran Bitcoin .
Mata uang digital membuat pembayaran P2P jauh lebih mudah dan aman . Sebuah keyakinan yang umum adalah bahwa Bitcoin memiliki masa depan yang terbatas , tetapi pCloud melihat potensi penuh . Mata uang Bitcoin dan layanan penyimpanan awan adalah alat yang kuat , yang telah menetapkan arah baru dalam perkembangan dunia digital .


meja dapur


pCloud adalah layanan penyimpanan pertama dan hanya yang menggunakan Bitcoins . Dengan langkah revolusioner ini menuju masa depan , perusahaan menunjukkan bahwa itu bertekad untuk membuat jalan ke puncak. Layanan ini menerima pembayaran Bitcoin untuk semua rencana premium tanpa biaya tambahan apapun . Harga dihitung berdasarkan tingkat Bitcoin saat ini dengan saat pembelian . Untuk hanya 0.005807 BTC * ($ 4,99 per bulan ) , Anda menerima 100GB ruang penyimpanan dengan kecepatan terbatas , tidak ada batas ukuran file , berbagi terbatas , link publik dan meng-upload tidak terbatas dan dukungan email 24 jam .
Selain pembayaran Bitcoin , pCloud juga memiliki cukup beberapa fitur eksklusif yang membuat layanan menonjol di antara kerumunan. Fitur Upload link unik memungkinkan orang lain untuk meng-upload langsung ke account pCloud Anda . File sharing belum pernah lebih mudah . Ada juga kemungkinan untuk cadangan semua foto dan video dari media sosial dan alat yang berguna untuk dijadwalkan kembali dari blog WordPress Anda . pCloud tidak memiliki ukuran file atau kecepatan batas dan tersedia pada perangkat apapun , termasuk Android , iOS dan aplikasi desktop .
pengguna pCloud tidak perlu khawatir tentang privasi dan keamanan file mereka , karena semua data mereka akan disalin dan disimpan pada setidaknya tiga lokasi server di pusat data yang sangat - aman , menggunakan protokol enkripsi TLS / SSL .
Jika Anda mencari penyimpanan awan , pCloud akan sesuai dengan kebutuhan Anda dengan sempurna !
* Bitcoin tingkat pada 2014/01/15 at 03:58




home gym equipment

No comments:

Post a Comment