Tuesday, December 31, 2013

penyediaan toko online di internet

New York , New York ( PRWeb ) 30 Desember 2013
Dengan semakin banyak orang mendapatkan online ke toko , ia telah menjadi penting untuk menyediakan pembeli tersebut dengan aman dan aman pengalaman browsing . Kebanyakan pembeli yang ragu-ragu ketika membeli produk secara online karena mereka tidak tahu yang tangannya informasi sensitif mereka akan jatuh masuk

Oppo N1 Spesifikasi dan Harga 

Dengan penipuan kartu kredit dan pencurian identitas merajalela , itu adalah perhatian yang valid untuk khawatir tentang mengungkapkan informasi kartu kredit . ZenithMart Namun , sekarang menyediakan pembeli ketenangan pikiran yang mereka butuhkan untuk pengalaman belanja yang menyenangkan dan aman .
Perusahaan telah memutuskan untuk bermitra dengan salah satu nama terbesar , jika bukan yang terbesar , di arena keamanan online . ZenithMart yang bekerja sama dengan Norton Symantec memberikan pembeli online bantuan yang sangat dibutuhkan . Mereka sekarang tahu bahwa mereka dapat berbelanja tanpa khawatir karena uang yang mereka keluarkan aman dari penipuan dan ZenithMart yang merupakan toko online yang dapat dipercaya .
Program yang ditawarkan oleh Norton dikenal sebagai Jaminan Norton Shopping . Fitur ini dirancang untuk melindungi konsumen selama proses belanja , sehingga mereka dapat menghabiskan sebanyak atau sesedikit yang mereka inginkan , tanpa takut kehilangan informasi mereka .
The Norton segel di situs ZenithMart dijamin untuk tidak hanya meningkatkan jumlah pengunjung ke toko online , tetapi juga meningkatkan penjualan karena orang akan merasa aman saat memasukkan informasi kartu kredit mereka .
Menurut ZenithMart Pendiri / Presiden & CEO , Tochukwu K. Mbiamnozie , " Kami selalu berusaha untuk berinovasi dan memberikan pembeli kami pengalaman berbelanja yang lebih baik dan lebih aman . Kemitraan baru dengan Norton Symantec akan memungkinkan pembeli untuk meninggalkan kekhawatiran mereka dan menikmati berbelanja dengan kami . keamanan kekuatan industri kami ditambah dengan harga yang terjangkau dan produk berkualitas tinggi pasti akan membuat pelanggan datang ke toko kami berulang kali . "
Kemitraan dengan Norton Symantec juga memberikan manfaat lain untuk ZenithMart , karena Belanja Jaminan Norton telah dibuat untuk meningkatkan nilai rata-rata order, meningkatkan tingkat konversi , dan yang paling penting , meningkatkan kepuasan pelanggan . Ketika pelanggan berbelanja di toko online, mereka dapat melihat berbagai manfaat yang diberikan oleh fitur ini , yang meliputi pengungkapan informasi tentang keaslian produk , memastikan pengiriman tepat waktu , dan mendapatkan harga yang adil untuk produk.
Pelanggan ZenithMart akan memiliki perlindungan hingga $ 10.000 dari pencurian identitas , yang berarti bahwa mereka akan mendapatkan bantuan lengkap dan dukungan keuangan dalam hal identitas mereka dicuri secara online atau offline. Pembeli juga mendapatkan hingga jaminan pembelian $ 1.000. Ini berarti bahwa pengembalian , pengiriman , pengembalian , dll semua dijamin . Terakhir, ada $ 100 harga terendah jaminan , yang menjamin bahwa jika harga jatuh toko , pelanggan akan dibayar sampai $ 100 dari perbedaan.
Jadi pembeli online harus tidak terlihat lagi karena ZenithMart menawarkan mereka berbagai macam produk dengan harga terjangkau dan lebih penting lagi , pada platform yang aman .
Pembeli siap untuk melihat perbedaan ZenithMart untuk diri mereka sendiri dapat mengunjungi pengecer online di http://www.zenithmart.us .
Tentang Zenith - Mart Inc
A one-stop- shop untuk semua kantor , rumah tangga , dan barang-barang belanja pribadi , ZenithMart didirikan pada bulan April 2012 sebagai sebuah toko e -commerce oleh Tochukwu K. Mbiamnozie untuk memberikan kualitas tinggi barang dagangan kepada konsumen . Perusahaan sangat percaya dalam memberikan dukungan pelanggan yang tak tertandingi , yang mengapa telah memperoleh tanah dalam industri e-commerce dengan pesat . Tujuan ZenithMart adalah untuk menyediakan metode mulus dan nyaman berbelanja , konsumen yang datang kembali untuk berulang kali .

No comments:

Post a Comment