Wednesday, December 25, 2013

cara untuk mengetahui toko online

New York , New York ( PRWeb ) 25 Desember 2013
Mintalah kebanyakan orang untuk nama sebuah toko online dan mereka mungkin akan menjawab dengan satu kata yang dimulai dengan huruf " A " . Tapi Tochukwu Mbiamnozie ingin orang untuk mempertimbangkan ujung alfabet - " Z " dan perusahaannya , ZenithMart . " Simpan lebih , menjalani hidup yang terbaik ! " Adalah motto kami , kata Mbiamnozie , dan dia membantu pelanggan melakukan itu dengan menawarkan produk yang dapat diandalkan dan diuji dari berbagai pilihan elektronik , komputer , laptop , perhiasan , pakaian , barang rumah tangga dan lebih banyak di terjangkau harga dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik . Lebih penting lagi , website memberikan diskon berkisar dari 20-50% dari harga daftar .

Gambar Gaun Pengantin Muslimah

Menurut pendiri ZenithMart , Tochukwu Mbiamnozie , " Kami menyadari bahwa saat ini ada defisit besar di pasar online . Orang bersedia untuk membeli produk secara online , tetapi mereka ragu-ragu karena baik website tidak menawarkan platform yang aman untuk masuk informasi kartu kredit atau tidak menyediakan produk berkualitas baik kami telah menciptakan website kami menjaga aspek-aspek ini dalam pikiran , itulah sebabnya siapapun bisa dengan mudah mendaftar , . memasukkan informasi kartu kredit mereka , dan checkout menggunakan platform intuitif kita .

" Terbaik dari semua , kami membawa produk Web yang dinilai tinggi di pasar . Jadi pembeli dapat yakin bahwa mereka telah membeli produk yang dapat diandalkan pada tingkat yang kompetitif . Dengan layanan pelanggan kelas atas kami , pertanyaan dan komentar yang ditangani segera . "

Dengan beberapa pasar online sudah tersedia untuk konsumen , sering kali sulit untuk mempercayai toko online ketika melakukan pembelian .

Konsumen pertama harus melihat apakah situs web secara bertanggung jawab berkaitan dengan informasi sensitif seperti informasi kartu kredit . Kemudian mereka harus memastikan bahwa mereka mendapatkan produk yang dapat diandalkan yang dibangun untuk terakhir , sambil memastikan bahwa produk tersebut ditawarkan dengan harga yang kompetitif .

Untuk mengatasi masalah ini umum , ZenithMart menggunakan beberapa nama yang paling terpercaya dalam industri seperti Symantec , PayPal , dan VeriSign Norton Secured untuk mengirimkan data rahasia konsumen . Hal ini memungkinkan konsumen bernapas dengan mudah , mengetahui bahwa informasi mereka benar-benar aman ketika masuk ke situs web. Mereka dapat dengan mudah melakukan kegiatan belanja mereka dan pergi melalui proses checkout aman bila dilakukan .

Isu lain ZenithMart efektif alamat menyediakan produk yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya . Konsumen sering tidak puas dengan produk yang mereka beli karena kurangnya daya tahan dan kualitas . ZenithMart hanya membawa merek terpercaya dalam gudang yang besar dari produk . Perusahaan telah membentuk kemitraan yang saling menguntungkan dengan beberapa nama terbesar dalam industri ini untuk memastikan bahwa pembeli online hanya mendapatkan produk terbaik yang tersedia di kelas masing-masing .

Untuk tetap kompetitif di pasar , ZenithMart menjual semua produknya di bawah harga daftar mereka . Barang-barang elektronik seperti komputer , laptop , peralatan rumah tangga , televisi , kamera digital dan tablet pcs dapat dibeli di sebanyak diskon 50 % , yang memberikan lebih banyak kekuatan untuk konsumen dan memungkinkan mereka menyimpan uang .

Semua fitur ini digabungkan dengan layanan pelanggan yang komprehensif memungkinkan ZenithMart untuk melakukan apa yang terbaik, dan memungkinkan konsumen menikmati pengalaman belanja mereka di situs web . Menurut Tochukwu Mbiamnozie , " Kami menempatkan diri terpisah dari sisa kompetisi dengan menyediakan dukungan pelanggan yang tak tergoyahkan . Pelanggan kami yang ada dapat menjamin tingkat komitmen kami menawarkan mereka dari hari 1 , dan akan terus melakukannya dengan baik ke masa depan . "

Perusahaan saat ini menawarkan $ 5 diskon dari produk apapun di situsnya . Semua pengguna harus lakukan adalah hanya suka dan ikuti halaman ZenithMart di Facebook . Selain itu, mereka menawarkan pengiriman gratis pada banyak produk mereka yang pelanggan dapat mengambil keuntungan dari .

Pembeli siap untuk melihat perbedaan ZenithMart untuk diri mereka sendiri dapat mengunjungi pengecer online di http://www.zenithmart.us .

Tentang ZenithMart

A one-stop- shop untuk semua kantor , rumah tangga , dan barang-barang belanja pribadi , ZenithMart didirikan pada bulan April 2012 sebagai sebuah toko e -commerce untuk memberikan kualitas tinggi barang dagangan kepada konsumen . Perusahaan sangat percaya dalam memberikan dukungan pelanggan yang tak tertandingi , yang mengapa telah memperoleh tanah dalam industri e -commerce dengan pesat . Tujuan ZenithMart adalah untuk menyediakan metode mulus dan nyaman berbelanja , konsumen yang datang kembali untuk berulang kali .

No comments:

Post a Comment