Friday, December 27, 2013

teknologi untuk efisiensi ditingkatkan

Minneapolis, MN ( PRWeb ) 26 Desember 2013
Anda sekarang dapat esign aplikasi kecacatan Anda dengan teknologi DocuSign .
Dengan keberhasilan baru-baru ini Twitter dan Facebook , banyak publik Amerika telah tumbuh membiasakan menggunakan teknologi untuk memberikan efisiensi ditingkatkan di hari mereka untuk kehidupan hari . MyDisabilityPlans dibangun dengan teknologi dan telah menanggapi kebutuhan pelanggan ' dengan baru-baru ini bermitra dengan DocuSign .

browser alternatif opera mini

DocuSign adalah penyedia teknologi tanda tangan elektronik berbasis cloud yang memfasilitasi pertukaran kontrak , dokumen pajak, dan bahan hukum .
Dengan kemitraan dengan DocuSign , MyDisabilityPlans berharap untuk meningkatkan kepuasan klien dalam dunia digital . Fungsi baru ini membawa pasar asuransi cacat ke dalam abad ke-21 dengan memberikan tanda yang mudah dan aman dan mengirim proses aplikasi tidak sebelumnya tersedia di pasar . Underwriting asuransi cacat telah menjadi benar-benar mulus melalui web . Dari analisis kebijakan untuk aplikasi , klien MyDisabilityPlan dapat mengalami kenyamanan lebih ketika membuat keputusan perlindungan pendapatan penting . Sebagai layanan ini berkembang, operator asuransi lebih akan mulai menawarkan format elektronik ini untuk tanda tangan aplikasi .

No comments:

Post a Comment