Friday, December 27, 2013

pengembangan perangkat lunak dan cara pemasaranya

( PRWeb ) 27 Desember 2013
Digiarty Software Inc , sebuah perusahaan yang makmur dengan menjaga pengembangan perangkat lunak dan pemasaran , melepaskan kunci serial resmi WinX DVD Ripper Platinum untuk umum . Oleh karena itu , yang terbaru , versi lengkap dan terdaftar dari DVD ripping software , bukan trial satu , ditandai turun sebanyak 40 % dari sekarang . Perusahaan ini memperluas tawaran serupa bagi pengguna Mac dan melepaskan kode untuk digunakan pada 5 komputer secara bersamaan .

harga hp terbaru

Pada hari ini , update terbaru dari DVD ripper dibuat pada tanggal 23 Desember . Analisis judul DVD dan SRT subtitle sistem sinkronisasi telah ditingkatkan dan bug dalam pemilihan trek audio telah diperbaiki . Pengguna dapat men-download WinX DVD Ripper Platinum V7.3.5 atau lambat dan mendapatkan kode diskon di http://www.winxdvd.com/specialoffer/ .
WinX DVD Ripper Platinum diklaim menjadi produk sepenuhnya dari Digiarty yang telah menerima brand awareness yang cukup besar dan reputasi selama bertahun-tahun . Mengambil keuntungan dari teknologi Hyper - threading dan Super Encode Mesin , software ini mengambil memimpin dalam kecepatan terutama ketika menyalin DVD ke file MPEG2 , image ISO dan folder DVD .
" Untuk memacu download lebih melalui strategi pemasaran diri kami, kami membuat WinX DVD Ripper Platinum lebih terjangkau melalui 40 % off kode kupon dan WinX DVD Ripper untuk Mac 20 % off penawaran sebagai khusus, " kata Jack , Presiden Digiarty Software . Hal ini bisa disebutkan bahwa semua pengguna dijanjikan dengan gratis seumur hidup upgrade dan dukungan teknis dari pengembang sekali mendaftarkan DVD ripper dengan kunci.
" Kami berharap ini adalah jalan pintas kemudi pengguna kami untuk men-download hukum di resmi dan resmi situs daripada situs crack, " Jack menekankan , " karena versi retak merugikan manfaat dari kedua pengguna dan pengembang . Sebagai contoh, beberapa plug-in dan malware sangat mungkin untuk disembunyikan di crash atau memata-matai komputer . Setelah menemukan retak WinX DVD Ripper Platinum di internet , kami akan memblokir lisensi dan menghentikan penggunaan segera . "
Untuk mempelajari fungsi WinX DVD Ripper Platinum secara rinci , silakan kunjungi : http://www.winxdvd.com/dvd-ripper-platinum/ .
Harga dan Ketersediaan
WinX DVD Ripper Platinum , dikenakan 40 % dari diskon , dijual dengan $ 35,95 , yang memotong harga biasa sebesar $ 24. Kunci untuk 5 PC atau Mac tersedia setiap saat dari halaman Penawaran Khusus Digiarty . Setelah mengklik " Beli Sekarang" tombol dan menyelesaikan order online secara keseluruhan, pengguna seharusnya menerima email dengan kode lisensi dalam beberapa menit .
Sementara itu, lisensi giveaway waktu terbatas dari WinX HD Video Converter Deluxe juga dimasukkan ke dalam Digiarty hadiah liburan keranjang . Hal ini hanya berlaku sebelum tanggal 3 Januari 2014.
Tentang Digiarty Software , Inc
Digiarty Software , Inc adalah khusus dalam software multimedia berbasis Windows ( XP/7/8 ) , Mac OS dan iOS , yang menyediakan perangkat lunak pribadi dan rumah audio yang video yang digunakan di iPhone Apple , iPad , Sony PSP , PS3 , Xbox , platform Droid dan perangkat , termasuk DVD Ripper , Blu - ray Decrypter , HD Video Converter , DVD Author , dan DVD Copy , dll

No comments:

Post a Comment