Thursday, December 19, 2013

kolaborasi antara smb nation dan smb teknologi jaringan

PRlog ( Press Release ) - 26 Maret 2013 - BRADENTON , Florida - Amerika Systems, sebuah perusahaan IT yang berbasis di Bradenton , baru-baru ini mengumumkan bahwa David Spire , Presiden dan CEO , telah ditunjuk untuk SMB 150 Saluran Influencer Daftar . Dalam kolaborasi antara SMB Nation dan SMB Teknologi Jaringan , The SMB 150 berfungsi sebagai daftar tahunan saluran teknologi SMB dari 150 anggota yang paling berpengaruh .


pohon natal

" Saya merasa terhormat untuk berada di perusahaan seperti profesional dihormati , " kata Spire . " Ini telah menjadi pengalaman yang berharga untuk melihat Inggris Sistem tumbuh menjadi seperti sekarang ini , dan saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya , mitra , klien dan masyarakat saluran untuk mengakui kesuksesan kami . "

Spire bergabung dengan sekelompok kolega terhormat yang dipilih selama proses pemungutan suara dua - fase . Setelah suara masyarakat , sebuah panel ahli industri yang terdiri dari Harry Brelsford , ( SMB Nation ) , Karl Palachuk , ( Great Little Book Publishing Co , Inc ) , Josh Peterson , ( MSP Score ) , Dave Seibert , ( IT Inovator ) , dan dan Wensley , (Level Platform ) , dievaluasi setiap calon berdasarkan rubrik yang ditetapkan sebelumnya . Suara masyarakat menyumbang 40 % dari masing-masing calon secara keseluruhan , dengan keputusan panel ahli memberikan kontribusi 60% sisanya .

" Saya mendorong semua orang dalam komunitas channel SMB untuk bergabung dengan saya dalam mengenali dan merayakan pemenang SMB tahun ini 150 , " kata Harry Brelsford , Pendiri dan Ketua , SMB Nation . " Setiap individu yang namanya muncul di daftar terhormat ini telah diupayakan untuk memastikan bahwa komunitas SMB kami adalah salah satu yang akan terus berkembang dan berhasil . "

Tentang Amerika Systems Group Komputer

Berdasarkan dari Bradenton , Florida, Amerika Systems menyediakan solusi teknologi yang efektif dan terbukti untuk bisnis di bidang managed services , konsultan IT dan solusi cloud . Dengan tim profesional sepenuhnya bersertifikat , perusahaan ini didedikasikan untuk membantu usaha kecil dan menengah mengadopsi teknologi untuk memecahkan tantangan bisnis . Sebuah Manatee Chamber of Commerce 2011 Usaha Kecil dari penerima penghargaan Tahun , United Sistem telah disorot untuk formula unik mereka bukan hanya memperbaiki masalah IT , melainkan mendorong klien mereka untuk menggunakan teknologi untuk mengembangkan bisnis mereka . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi www.uscomputergroup.com .

Tentang SMB Nation

SMB Nation adalah integrasi media dan acara komunitas , ditargetkan pada usaha kecil dan menengah ( SMB ) masyarakat channel partner / reseller / konsultasi / VAR . SMB Nation menyebar pengetahuan tentang tren teknologi SMB melalui konferensi tersebut , buku , majalah cetak , layanan online , dan seminar dan lokakarya di seluruh dunia . Sebagai peserta aktif dalam komunitas teknologi , SMB Nation memiliki sejarah panjang advokasi antusias dan penginjilan . Suku SMB Nation melebihi 54.000 pengikut di seluruh dunia . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi : www.SMBNation.com , www.CloudNation.co atau www.Telephonation.com .

Tentang SMBTN

The SMB Technology Network ( SMBTN ) berakar pada kelompok mitra berfokus pada solusi & jasa IT untuk SMB ( Small Medium Business ) ruang. Fokus mereka termasuk platform Windows termasuk SBS ( Small Business Server ) . Pada tahun 2005 mereka menggabungkan serangkaian independen IT kelompok profesional di Southern California dan di seluruh AS menjadi kelompok payung tunggal , konsolidasi sebagai SMBTN . Kelompok SMBTN terus berkembang ke daerah baru , bab dan anggota di seluruh AS Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi www.smbtn.org .

Photo :
http://www.prlog.org/12106644/1

--- End ---

No comments:

Post a Comment