Monday, December 23, 2013

pelopor perangkat lunak CRM

PRlog ( Press Release ) - 23 Des 2013 - FREMONT , California - Soffront Software Inc , pelopor perangkat lunak CRM , hari ini mengumumkan bahwa itu CRM unik dan Drip Pemasaran membantu bergerak dan penyimpanan perusahaan tumbuh lebih cepat .

cara melakukan push up yang benar

Greg Clark , Regional Vice President of Commercial Works, sebuah perusahaan yang bergerak nasional mengatakan , " Sebagai spesialis komersial relokasi dan penyedia perabotan kantor , memimpin kami dan manajemen peluang dan proses penjualan adalah unik jika dibandingkan dengan industri lainnya . Semua kegiatan menindaklanjuti memimpin , mengatur waktu pertemuan , perencanaan , bergerak , perabotan , mengelola dan tugas-tugas dukungan yang masuk ke acara sukses sekarang dicapai dengan keyakinan besar menggunakan Soffront CRM . "

" Kami sangat senang dengan Soffront CRM karena dirancang untuk Industri kami , sangat mudah digunakan , menyediakan visibilitas lengkap kepada manajemen dan memiliki semua fitur yang kita butuhkan untuk mengelola lead , peluang , tugas dan janji dan peramalan dan pelanggan . saya sangat merekomendasikan Soffront CRM untuk merampingkan penjualan, pemasaran , dan operasi " , lanjut Greg .

Soffront telah mengembangkan solusi yang unik dengan bantuan mitra strategis AIM Bisnis Memimpin dan perusahaan bergerak lainnya . Ini menggabungkan CRM dan Email Marketing menjadi satu langganan terjangkau . Perusahaan bergerak akan dapat melacak sumber utama , mengotomatisasi memimpin pengasuhan dengan kampanye drip , menetapkan ukuran kinerja penjualan , perkiraan , dan melacak tugas-tugas penting yang diperlukan untuk pemesanan bergerak dan memastikan pelacakan peristiwa bergerak tanggal-waktu terkait.

Soffront Pindah & Penyimpanan CRM dan solusi Pemasaran menyediakan titik data tertentu , pemasaran template dan proses penjualan dirancang khusus untuk industri ini dengan bantuan ahli dalam industri. Banyak perusahaan telah siap dikerahkan Soffront Moving & Storage CRM dan Email Marketing untuk seluruh tenaga penjualan mereka tanpa mengeluarkan biaya dimuka untuk kustomisasi , setup dan pelatihan .

Tentang Soffront Software
Selama lebih dari dua puluh tahun , Soffront telah memberikan solusi CRM untuk perusahaan berukuran kecil -menengah . Dibandingkan dengan penyedia CRM terkemuka lainnya , Soffront CRM mendorong lebih banyak penjualan dengan membantu tim penjualan menghabiskan lebih banyak waktu menjual dan kurang waktu kerja CRM . Perusahaan yang beralih ke Soffront telah melaporkan penghematan biaya yang signifikan dengan drag- and drop kustomisasi dan penghapusan add - ons . Soffront yang terintegrasi CRM berisi semua fungsi yang diperlukan termasuk otomatisasi tenaga penjualan , otomatisasi pemasaran , layanan pelanggan , dan manajemen proyek . Soffront CRM memberikan pengembalian yang lebih tinggi atas investasi , menghasilkan lebih banyak pendapatan , lebih banyak tabungan dan pengalaman pengguna yang lebih baik . Soffront adalah swasta , dan menguntungkan bebas utang .

kontak
Sarah Obligasi
510-413-9000
*** @ soffront.com

--- End ---

No comments:

Post a Comment