Tuesday, January 7, 2014

tahun baru nya resolusi

Lincoln, NE ( PRWeb ) 7 Januari 2014
Neil Haley , Total tuan Tutor acara BeachLifestyle Radio mewawancarai pengusaha GJ Reynolds tentang Tahun Barunya Resolusi dan bagaimana ia menetapkan tujuan-tujuan tersebut .

foto pemandangan sawah indah

GJ Reynolds adalah Co- Founder Tubuh Dengan Vi Tantangan dan bintang 5 Ambassador , Vi Millionaire , dan CEO Simply G Media Network. Dia adalah penulis " The Playful & Powerfull Prajurit Dalam Anda ! " .

" Saya kagum melihat dorongan GJ untuk terus menetapkan tujuan yang tinggi bahkan setelah mengalami kesuksesan yang begitu besar , " kata Haley . " Dia pikir itu lebih mudah untuk menetapkan tujuan ketika ia telah sukses . "

Dalam wawancara , Reynolds bersama betapa pentingnya adalah untuk mencerminkan pada tahun 2013 saat ia menatap tahun sendiri , mengingat apa yang ia capai dan di mana dia datang pendek . Reynolds mengatakan , " Dengan menetapkan tujuan , Anda lebih mungkin untuk sukses . "

Di atas menetapkan tujuan tahunan , Reynolds menjelaskan bahwa ia juga memilih untuk menetapkan tujuan hidup hal-hal yang pernah dialami di suatu kota tertentu . Sementara ia telah melakukan perjalanan di seluruh dunia mengalami peristiwa kehidupan yang paling menakjubkan , masih ada banyak bahwa ia masih memilih untuk menyelesaikan .

Reynolds mengungkapkan bahwa tujuan utamanya adalah untuk mempengaruhi 1 miliar orang dan membantu mereka dalam mengubah hidup mereka , kesehatan dan kesejahteraan . Dia ingin juga membantu orang lain melalui pemberian . Salah satu tujuan Reynolds bersama dengan penonton kami adalah untuk kehilangan 10 kilogram dan mendapatkan 10 pon otot dalam 90 hari ke depan .

" Apa yang saya suka tentang tantangan kami adalah bahwa selalu ada tantangan baru , " kata Reynolds .

Reynolds juga berbicara tentang apa yang mendorong dia untuk tetap sehat , produk Visalus bagaimana mereka bekerja , dan dua resolusi teratas untuk tahun baru ( menurunkan berat badan dan membuat lebih banyak uang ) dan bagaimana untuk mencapai mereka .

" Tubuh kita adalah bait suci kita . Kami mampu untuk menjadi pekerja yang lebih baik , teman baik , dan orang-orang yang lebih baik dengan menjadi sehat . "

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang GJ dengan mengklik di sini . Anda juga dapat mendengarkan wawancara radio dengan mengklik mendengarkan sini .

No comments:

Post a Comment