Saturday, January 18, 2014

penyedia konferensi terkemuka

Hoffman Estates , Illinois ( PRWeb ) 17 Januari 2014

CIOsynergy , penyedia konferensi terkemuka pemikiran , hari ini mengumumkan partisipasi AppSense pada acara mendatang pada 30 Januari 2014 di Westin Dallas Park Central di Texas .
AppSense adalah penyedia terkemuka solusi manajemen perusahaan ruang kerja yang memungkinkan produktif , tenaga kerja aman di lingkungan desktop dan mobile. The AppSense manajemen kerja Suite telah digunakan oleh lebih dari 3.200 pelanggan di seluruh dunia dengan lebih dari 6 juta endpoint di bawah manajemen . Solusi mereka termasuk DesktopNow , MobileNow dan DataNow mengurangi kompleksitas TI dan meningkatkan penyebaran dan manajemen perangkat , aplikasi , dan data di seluruh perusahaan .



best home gym equipment


" Kami sangat senang memiliki AppSense di CIOsynergy Dallas . Sebagai penyedia terkemuka solusi manajemen ruang kerja , kehadiran mereka akan memberikan peserta acara dengan lapisan tambahan wawasan industri dan berpikir kepemimpinan , "kata Patrick Mason , Direktur Komunikasi dan Pemasaran di CIOsynergy .
CIOsynergy Dallas adalah kesempatan eksklusif untuk memimpin CIO dan IT eksekutif lokal untuk jaringan dan brainstorming rintangan sehari-hari dalam lingkungan belajar yang tak tertandingi di bawah payung teknologi titan keynote acara Robert Herjavec . Mr Herjavec telah tinggal klasik kain untuk kekayaan cerita . Pada usia delapan , Herjavec dan keluarganya meninggalkan Kroasia , berlayar ke Kanada dengan harapan menciptakan kehidupan yang lebih baik . Mereka tiba di Toronto dengan satu koper , tidak ada prospek pekerjaan , $ 20 untuk nama mereka , dan impian sukses . Herjavec berbagi impian orang tuanya , dan tidak punya batas . Dari loper koran untuk menunggu di meja untuk meluncurkan sebuah perusahaan komputer dari ruang bawah tanah , Mr Herjavec diterapkan energi yang sangat besar dan ambisi dengan sukses luar biasa . Perusahaan-perusahaan yang ia ciptakan terbukti begitu luar biasa dalam operasi mereka bahwa mereka menarik perusahaan seperti AT & T dan Nokia , yang dibeli mereka dari Herjavec untuk lagu ratusan juta dolar .
Setelah pensiun singkat Robert meluncurkan Herjavec Grup dengan fokus pada keamanan , penyimpanan dan virtualisasi . The Herjavec Grup selesai 2012 dengan luar biasa - menempatkannya di bergengsi Profit 200 Peringkat dari perusahaan tercepat Kanada berkembang untuk tahun kelima berturut-turut , dan mendapatkan peringkat # 1 sebagai Perusahaan Keamanan Top di Kanada pada tahun 2012 Edisi Branham300 tersebut . Robert Herjavec , kepribadian TV ( Dragon Den & Shark Tank yang sangat populer ) dan penulis buku terlaris ( Driven & baru-baru ini dirilis - The Will To Win ) akan memberikan CIOsynergy peserta pandangan yang tak tertandingi dari perjalanannya untuk menjadi salah satu pikiran top inovatif di dunia .
Pada CIOsynergy Dallas panel CIO terkemuka dimoderatori oleh Scott Shuster , akan berbagi dan mengeksplorasi bagaimana CIO bisa sukses dalam peran mereka . Mr Shuster telah menyebabkan hampir setiap CEO Business Week , CFO , CIO dan konferensi yang diselenggarakan sejak berdirinya majalah kegiatan kelompok lebih dari 100 pertemuan yang paling terkemuka di dunia pemimpin perusahaan besar dan eksekutif senior .
Terbuka untuk Fortune 500 dan pasar menengah perusahaan , peristiwa CIOsynergy ini mengumpulkan para eksekutif senior dari kantor CIO , termasuk Direksi , VP , Kepala Arsitek , CTO dan CIO .
Untuk informasi lebih lanjut tentang atau untuk berpartisipasi dalam CIOsynergy Dallas , kunjungi : http://CIODallas.com , atau hubungi Araceli Delgado , Koordinator Proyek di aracelid ( at) ciosynergy ( dot ) com atau 1.847.278.2213 ext . 899 .
Tentang CIOsynergy
CIOsynergy menyediakan platform yang menyatukan para pemimpin pemikiran dari TI melalui acara-acara yang menggabungkan kesempatan tatap muka pertemuan , diskusi panel , think tank dan ceramah , dan program jaringan C -suite .
Peristiwa sebelumnya telah menarik para pemimpin C -suite dari perusahaan seperti Wal - Mart , Salesforce , Home Depot , Bank of America , Forbes Media , Wells Fargo , Shell , Allstate , State Farm , Karir Pendidikan Corp , Pepsi , Sara Lee , Kraft , BP , Loyola University, Kaiser Permanente , Mayo Clinic , dan Walgreens .
Operasi perusahaan nasional dan sebelumnya bermitra dengan sponsor seperti IBM , 3Com , VMware , Unisys , Hitachi , Oracle , SunGard , Dell , Google , Amazon , dan HTC antara 100 s lagi.
Tentang AppSense
AppSense adalah penyedia terkemuka solusi manajemen perusahaan ruang kerja yang memungkinkan produktif , tenaga kerja aman di lingkungan desktop dan mobile. The AppSense manajemen kerja Suite telah digunakan oleh lebih dari 3.000 pelanggan di seluruh dunia dengan lebih dari 6 juta endpoint di bawah manajemen . Solusi kami termasuk DesktopNow , MobileNow dan DataNow mengurangi kompleksitas TI dan meningkatkan penyebaran dan manajemen perangkat , aplikasi , dan data di seluruh perusahaan . Perusahaan ini berkantor pusat di Sunnyvale , CA dengan kantor-kantor di seluruh dunia . Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi IT kami kunjungi appsense.com .



paket wisata gunung bromo

No comments:

Post a Comment