Thursday, January 9, 2014

mobilitas yang selalu berubah

(PRWeb) 9 Januari 2014
Dengan kehidupan mobilitas yang selalu berubah, orang secara bertahap memberikan beberapa gaya hidup tradisional dan telah mulai menggunakan layar sentuh smartphone berukuran besar atau tablet untuk SMS atau audio / video chatting dengan teman-teman, mendengarkan musik, dan hal browsing di website dll Namun , smartphone tidak dapat menggantikan semua dan bahkan menimbulkan masalah. Beberapa penelepon telepon berat sering merasa nyeri di kepala, leher dan lengan ketika mereka memegang ponsel raksasa untuk bicara lama karena radiasi seluler. Kadang-kadang ketika mereka berada di telepon, mereka juga mungkin harus diikat dengan kabel USB untuk charging ponsel karena konsumsi baterai terlalu cepat. Meskipun pembuat ponsel menyatakan bahwa ada perlindungan sirkuit untuk pengisian saat memanggil, ledakan ponsel masih terjadi sesekali ketika berbicara saat dikenakan.


arsitektur rumah minimalis modern

Di atas panggilan pengalaman turun di ponsel, keluhan lain adalah ketika mereka ingin bersantai dengan musik favorit kami dimuat di smartphone kita, mereka hanya tidak bisa puas dengan kualitas suara yang terbatas atau volume. Namun, mereka harus mencintai smartphone compromisingly.
Sebuah produsen Cina, Harda Group di CES 2014 baru saja mengumumkan desain pertama di dunia yang dapat mengkompensasi semua itu pengalaman yang tidak menyenangkan bagi pengguna smartphone. Gadget ini disebut Q9 Hybrid Bluetooth Speaker seharusnya digunakan di kantor, ruang duduk, kamar tidur, hotel dan banyak tempat dalam ruangan lainnya. Itu hanya hak "partner" untuk smartphone / tablet. Berikut adalah rincian yang Q9 dapat Anda lakukan:
Wireless Music Hi-Fi
Q9 diwujudkan dengan ® chipset terbaru CSR Bluetooth 4.0 untuk suara yang lebih kaya dan lebih lama waktu music streaming. Jarak sambungan bervariasi dari 20 sampai 30 kaki tergantung pada smartphone. Dengan mengadopsi Maxim speaker amplifier IC dan mengoptimalkan desain rongga suara, Q9 maksimal dapat menyaring kebisingan dan menawarkan kualitas suara Hi-Fi. The 3W speaker output akan lebih dari cukup untuk musik full-mengisi dalam sebuah ruangan. Bersiaplah untuk mengontrol volume!
Hands-Free dan Swasta Talk, 20 sampai 30 kali radiasi kurang Seluler
Setelah terhubung dengan smartphone, nomor panggilan masuk akan dilaporkan oleh Q9 dari alasnya. Cukup dengan mengatakan "Ya" untuk menjawab panggilan. Atau, sebaliknya, mengatakan "Tidak" untuk menolaknya. Cara lain untuk menjawab atau menolak itu adalah sama yang pengguna biasanya lakukan: tekan tombol multi-fungsi untuk mengambil panggilan, mendorong sekali lagi untuk menutup telepon. Jika untuk sebuah konferensi telepon kecil, meninggalkan handset di pangkalan untuk tangan gratis untuk mendapatkan suara jernih dari 360 derajat! Jangan khawatir bahwa pihak penerima mungkin mendapatkan suara gema atau suara kabur --- Q9 memiliki superior kebisingan desain pembatalan dari mekanik dan elektronik. Untuk pembicaraan pribadi, hanya mengambil handset untuk berbicara dalam waktu 30 kaki. Hal ini seperti telepon darat tetapi nirkabel dan portable! Laporan mengatakan bahwa Volume radiasi Bluetooth hanya 20 sampai 30 kali lebih kecil dari ponsel. Jadi, Q9 masuk akal!
Well Organized Smartphone Pengisian
Tidak ada kabel USB tegap ketika di telepon sekarang. Q9 memiliki built-in USB charger di dasar untuk mengisi smartphone pengguna melalui kabel USB. Sementara pengisian, pengguna dapat beralih ke Q9 untuk melanjutkan panggilan. Tangan gratis atau pribadi, semuanya terserah kepada pengguna.
Cepat NFC ™ Connection
Pengguna tidak harus memasangkan Q9 setiap kali memotong ketika theyleave waktu yang lama. Meletakkan telepon dekat dengan Q9, dan NFC ™ akan membantu memasangkan mereka lagi. Periksa dengan reseller ponsel untuk melihat apakah ponsel memiliki NFC ™.
Menggerakkan LED
Kecerahan LED adalah menggerakkan --- berubah dari redup ke terang sepanjang waktu. Terlebih lagi, beralih pada "tombol suara" pada smartphone, dan pengguna bahkan akan melihat LED bereaksi dengan setiap menekan tombol virtual pada smartphone.
Fitur-fitur lain dapat ditemukan ketika menggunakan dengan iOS dan Android smartphone dan tablet.
MSRP dari Padmate Q9 Hybrid Bluetooth ® Speaker akan berada di 59.99US $. Pengguna akan mendapatkan Speaker, charger dinding, kabel USB, kartu garansi dan manual.
Ingin melihat Q9? Check it out di LVH 48012 pada CES untuk menemukan desain. Atau, menonton video mereka di Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=04FBZD-jJwk.
Designer / Supplier: Xiamen Maxa Engineering Co, LTD, pembagian Harda Grup
Produsen: Harda Group, Global One-Stop Produsen Elektronik Konsumen bekerja sama dengan Foxconn, Lenovo, Coolpad, Chanhong, Haier dll
Merek: Padmate ®, yang dimiliki oleh Harda Grup
Situs web: http://www.padmate.co.uk
Group Website: http://www.hardagroup.com
Kirim Kontak:
Rickey Xiong
Telepon: 86 592 5924 037
Email: rickey (at) maxaengineering (dot) com
Informasi dan Desain dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Bluetooth ® adalah milik SIG.
Padmate ® adalah milik Harda Group.
Merek dan merek dagang lainnya adalah properti dari pemiliknya sendiri....

No comments:

Post a Comment