Friday, January 3, 2014

pembangunan aplikasi terkemuka DIY

New York , NY ( PRWeb ) 2 Januari 2014

AppMakr , pembangun aplikasi mobile DIY terkemuka , hari ini mengumumkan bahwa Kosher Logam adalah perusahaan "App Of The Week" untuk 22-28 Desember .
Setiap minggu , AppMakr memiliki satu aplikasi dari ribuan yang diterbitkan dengan menggunakan alat bangunan app kami , yang disebut The Machine . Aplikasi ini dipilih karena menunjukkan kualitas konten , desain dan relevansi yang aplikasi mobile dapat membawa kelompok berusaha untuk membuat perbedaan dalam komunitas mereka .

skin irritation on foot

Dengan lebih dari 1 Milyar smartphone sekarang aktif di dunia , 84 % dari para pengguna menghabiskan setidaknya 1 jam setiap hari pada smartphone mereka , basis fans seluler potensial untuk Kosher Logam sangat besar dan tumbuh dengan cepat dari hari ke hari . Itu potensi yang termotivasi AppMakr untuk membuat drag-and -drop Platform pembangun aplikasi mudah yang memungkinkan orang untuk membuat sebuah aplikasi seperti Kosher Logam secara gratis dan tanpa pengetahuan coding .
The Kosher Logam dan ribuan usaha kecil dan besar , sekolah , blog , tim olahraga dan kelompok masyarakat telah memilih platform pembuat app AppMakr DIY untuk membuat dan meluncurkan aplikasi mobile mereka untuk Android , iPhone dan lebih dari 5.000 model yang berbeda dari smartphone HTML5 yang kompatibel .
Dalam sebuah wawancara baru-baru ini tentang membangun aplikasi Kosher Logam , Max ' ManJewky ' Wallis , pengembang aplikasi, mengatakan Tak Terbatas Monkeys berikut tentang pengalaman mereka memasuki perekonomian app :
AppMakr : Apa yang memotivasi Anda untuk pergi mobile?
Max : Kemudahan portabilitas dan kenyamanan.
AppMakr : Bagaimana Anda menemukan Appmakr ?
Max : Kami menemukan tentang hal itu melalui pencarian Google .
AppMakr : Apa dampak yang Anda pikir itu akan pada komunitas Anda dengan aplikasi mobile ini Anda telah membangun ?
Max : Saya pikir pendengar kami akan menikmati betapa mudahnya untuk mendengarkan stasiun radio kami di mana saja melalui aplikasi . Ini juga merupakan cara yang bagus untuk tetap diperbaharui di berita Logam dan rilis video melalui blog kita .
Untuk membuat aplikasi mobile Anda sendiri, dan memiliki kesempatan pada yang bernama App Of The Week , pergi ke http://www.appmakr.com/ dan memulai hari ini .
Tentang AppMakr
AppMakr , sebuah organisasi sekarang bagian Infinite Monkeys adalah do - it-yourself Platform pembuatan aplikasi yang memungkinkan siapa saja membuat sendiri aplikasi iPhone asli Anda , aplikasi Android dan HTML5 ponsel situs - tanpa coding diperlukan Dengan empat pilihan harga (GRATIS , $ 1/month , $ 9/month , $ 99/one kali biaya ) . AppMakr menyediakan berbagai solusi pemasaran yang terjangkau untuk semua bisnis , sekolah , kelompok masyarakat kecil dan individu sama sesuai dengan kebutuhan mereka .
Dengan melayani - ekor panjang kepentingan niche dengan aplikasi murah dan gratis , AppMakr telah menjadi penerbit DIY terbesar dari aplikasi mobile di dunia.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana AppMakr adalah mengubah Ponsel Ekonomi , silakan kunjungi http://www.appmakr.com dan ikuti https://www.facebook.com/AppMakr di Facebook serta https://twitter.com/ AppMakr di Twitter .
Tentang Kosher Logam
Didirikan oleh Max Wallis dan Brian Lacy di pertengahan tahun 2010 , Kosher logam mulai sebagai 2 jam mingguan acara radio pada Party934 Network, yang juga disiarkan di radio FM di NY . Sejak itu, DJ Max Logam dan Besi Brian mampu mewawancarai tokoh terkenal di komunitas Logam . Kemudian , Kosher Logam meninggalkan Party934 dan memulai stasiun baru . Kosher Metal diluncurkan kembali pada 12 April 2011 dan telah bermain uncensored dan komersial bebas logam 24 jam sehari .
Untuk men-download aplikasi Kosher Logam untuk ponsel Anda, pergi ke : http://apps.monk.ee/details.php?appid=100438679
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Kosher Logam silahkan kunjungi : http://koshermetal.com/ #

No comments:

Post a Comment