Wednesday, December 18, 2013

pelatihan perbankan

Lakeland Bank baru-baru ini diperbarui pelatihan perbankan kustom komprehensif dari Academy Edcomm Banker untuk satu tahun tambahan . New York , NY 08 Juli 2010 - Lakeland Bank baru-baru ini diperbarui pelatihan perbankan kustom komprehensif dari Academy Edcomm Banker untuk satu tahun tambahan . Banker Academy Unlimited akan terus diselenggarakan dan dikelola oleh Edcomm Banker Academy Learning Management System ( LMS ) , Learning Link ® .

gambar pohon natal

Banker Academy terbatas , dari Academy Edcomm Banker , memberikan setiap karyawan di sebuah Bank , Credit Union atau Money Layanan Bisnis ( MSB ) dengan segala sesuatu yang s / dia butuhkan untuk menjadi sukses . Banker Academy Terbatas mencakup lebih dari 800 topik , termasuk kepatuhan , keterampilan Platform , keamanan cabang , penjualan dan pelayanan , pelatihan teller , penipuan , keamanan informasi , pinjaman dan banyak lagi. Program-program ini dapat digunakan sebagai eLearning , pelatihan kelas atau sebagai program blended . Setiap program termasuk perpustakaan dicari untuk referensi dan menggunakan mudah memahami bahasa yang dirancang khusus untuk Bank , Koperasi Simpan Pinjam dan MSBs .

Pengujian , pelacakan , administrasi , laporan dan sertifikasi mudah dicapai melalui Learning Link ® , Edcomm Banker Academy LMS fitur lengkap , yang memiliki arsitektur terbuka yang dibangun pada standar industri SCORM dan AICC kepatuhan , tetapi menambahkan fitur dan kemampuan jauh melampaui bersaing produk . Belajar Link ® memelihara catatan lengkap dari setiap kegiatan pembelajaran dan administrasi dan menawarkan berbagai macam disesuaikan , laporan real-time tersedia baik pada layar dan dalam format CSV untuk di-download dan integrasi ke sistem HR . Belajar server Tautan ini telah dipilih mengeluarkan SAS - 70 membuktikan kualitas keamanan mereka , kelangsungan bisnis dan kinerja .

Untuk informasi lebih lanjut tentang program-program seperti ini , atau untuk mengetahui bagaimana Academy The Edcomm Grup Banker dapat menyesuaikan setiap program pelatihan , masuk ke www.bankersacademy.com atau hubungi +1.212.631.9400 .

Lakeland Bank adalah bank komunitas yang beroperasi 48 lokasi cabang di seluruh bagian utara New Jersey dan memelihara aset melebihi $ 2 miliar.

Academy The Edcomm Grup Banker adalah pendidikan multimedia 23 tahun dan komunikasi konsultasi perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pengembangan solusi bisnis kreatif yang meningkatkan produktivitas , layanan pelanggan dan pangsa pasar - memberikan hasil bottom-line . Academy The Edcomm Grup Banker telah memiliki hak istimewa untuk membantu banyak klien dibedakan dengan solusi bisnis dalam bentuk program eLearning , pelatihan bank online dan instruksi kelas , produksi multimedia dan secara online dan dokumentasi cetak berbasis . Akademi Edcomm Banker menawarkan banyak off-the - shelf dan disesuaikan kursus seperti Teller Pelatihan , Pelatihan Kepatuhan dan Pelatihan Sistem yang dirancang khusus untuk Bank , Koperasi Simpan Pinjam dan Uang Jasa Bisnis ( MSBs ) .

The Edcomm Grup Banker Academy ( www.bankersacademy.com ) yang berkantor pusat di New York City dengan lokasi dan perwakilan di seluruh dunia .

Hubungi :
Dr Linda Elang
Akademi Edcomm Banker
21 Penn Plaza Suite 1010
New York , NY 10001 , USA
T : 212.631.9400
F : 212.631.0659
linda.eagle @ edcomm.com
http://www.bankersacademy.com

No comments:

Post a Comment